Rabu, 01 Maret 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Jantung Yang Bengkak Secara Alami

Untuk anda yang saat ini menderita jantung bengkak inilah cara mengobati jantung yang bengkak secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan terbukti ampuh dan aman, silahkan disimak !

Cara Mengobati Jantung Yang Bengkak Secara Alami

Gejala Dan Penyebab Jantung Bengkak 


Jantung bengkak atau yang dalam istilah medis disebut dengan Kardiomegali adalah kondisi dimana jantung mengalami pembesaran, kondisi ini juga bisa menandakan atau indikasi dari berbagai penyakit, dengan begitu maka jantung bengkak tidak bisa berdiri sendiri melainkan karena adanya penyakit terntu yang di idap.

Seseorang yang mengalami pembesaran jantung atau jantung bengkak biasanya ditandai dengan jantung berdebar atau palpitasi, sesak napas, tubuh terasa lelah, kenaikan berat badan, lingkar perut yang bertambah, dan pembengkakan di kaki.

Namun tidak semua orang yang menderita jantung bengkak akan mengalami gejala tersebut bahkan adapula yang tidak merasakan gejala sama sekali jika belum terlalu parah.

Jika sudah parah barulah seseorang yang menderita penyakit jantung bengkak akan mengalami sesak nafas yang semakin memburuk.

Penyebab Jantung Bengkak

Seperti yang telah kami sampai diatas bahwa penyakit jantung bengkak tidak berdiri sendiri melainkan adanya penyakit lain yang mendasarinya, dan berikut ini adalah beberapa kondisi medis yang dapat menimbulkan jantung bengkak, yakni :

  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Penyakit jantung koroner
  • Penyakit cacat katup jantung
  • Kardiomiopati atau penyakit otot jantung
  • Efusi perikardial atau penumpukan cairan di sekitar jantung
  • Gangguan tiroid
  • Anemia
  • Infeksi virus pada jantung
  • Kardiomiopati pada kehamilan
  • Infeksi HIV
  • Penyakit ginjal
  • Penyakit amiloidosis atau penyakit gangguan sirkulasi protein dalam darah
  • Hemokromatosis atau kelebihan zat besi

Dari beberapa kondisi medis diatas tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner merupakan dua faktor yang paling sering menyebabkan jantung bengkak.

Selain karena adanya penyakit tertentu, jantung bengkak juga bisa dipicu dan disebabkan oleh kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol, pecandu narkoba dan orang yang memiliki keluarga dengan riwayat pembengkakan jantung dan kardiomiopati.

Cara Mengobati Jantung Yang Bengkak


Ketika anda merasakan beberapa gejala jantung bengkak maka segera lakukan pengobatan yang serius mengingat jika jantung bengkak yang diderta masih dalam tahap ringan sampai sedang maka tingkat keberhasilan untuk bisa sembuh lebih besar.

Namun jika penyakit jantung bengkak yang diderita sudah masuk dalam kategori parah maka bedah operasi biasanya dilakukan oleh dokter untuk mengobati penyakit jantung bengkak tersebut.

Jika penyakit jantung bengkak yang diderita tidak terlalu parah maka biasanya dokter hanya akan meresepkan obat seperti : obat penghambat enzim pengubah angiotensin (ACE inhibitor) dan obat penghambat beta (beta blocker) untuk mengatasi tekanan darah tinggi.

Namun jika pasien tidak memungkinkan diberikan obat-obatan tersebut maka biasnya dokter akan menggantinya dengan obat penghambat reseptor angiotensin (ARB).

Selain mengkonsumsi obat-obatan dari dokter penderita penyakit jantung bengkak juga bisa mengobatinya penyakit jantung bengkak secara alami, dimana cara ini lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami


Salah satu cara mengobati jantung bengkak secara alami yang dapat anda pilih dan mudah dilakukan sendiri dirumah adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional/herbal Jelly Gamat QnC.



Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat jantung bengkak alami terbaru yang berkomposisikan bahan-bahan alami dengan komposisi utama teripang atau gamat emas.

Teripang atau gamat emas adalah hewan laut tak bertulang yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan karena memiliki kandungan gizi lengkap sehingga dipercayai mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Salah satu penyakit yang mampu diatasi oleh teripang emas dalah berkaitan dengan organ jantung seperti jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor dan gangguan jantung lainnya.

Teripang atau gamat juga terbukti mampu meningkatkan kinerja jantung serta menjaga dan memelihara kesehatan organ jantung.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas memiliki kandungan DHA dan EPA tinggi yang sangat baik untuk jantung.

Asam lemak jenis asam docosahexanat (DHA) yang terkandung dalam obat jantung bengkak Jelly Gamat QnC sangat efektif sekali dalam mengatasi keluhan penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Tidak hanya itu teripang atau gamat emas juga mengandung Gamapeptide yakni senyawa istimewa yang hanya dimiliki oleh teripang emas yang memiliki manfaat menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi di pembuluh darah jantung  tetap lancar, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan darah yang bisa menyebabkan jantung mengalami pembengkakan.


Teripang emas juga mengandung protein, asam amino, omega 3, 6, 9 yang dibutuhkan oleh tubuh guna membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk jantung bengkak.

Dengan khasiat dan manfaat tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat emas dijadikan sebagai obat jantung bengkak alami.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang emas bisa anda dapatkan didalam setiap botol plastik Jelly Gamat QnC sebagai obat jantung bengkak alami terbaru.

Untuk anda penderita jantung bengkak konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala serta mengobati penyakit jantung yang diderita sekaligus menjaga dan memelihara kesehatan jantung anda.

Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi penyakit jantung bengkak yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Anda berminat, Tapi tidak tahu cara mendapatkan Jelly Gamat QnC obat jantung bengkak?


Bagi Anda yang berminat, anda bisa mendapatkan produk Jelly Gamat QnC dihalaman kami dengan sangat mudah.

Caranya silahkan anda kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Jelly Gamat : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
kirim ke
081.214.450.888

Contoh :
Jelly Gamat : 2 Botol : Agus Hidayat : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX
Kirim ke
081.214.450.888


Informasi lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati jantung yang bengkak secara alami ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Terima kasih banyak sudah menyimak dan berkunjung dihalaman sederhana kami ini dan kami tunggu orderannya.

Post By
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.